Sponsor

Thursday 29 September 2011

Bikin Kesalahan, Wasit Minta Maaf kepada Antonini

image
Luca Antonini. (Getty Images)
Bek AC Milan, Luca Antonini mengungkapkan kalau wasit yang memimpin laga antara AC Milan melawan Viktoria Plzen, Florian Meyer telah meminta maaf kepadanya. Permintaan maaf itu dilakukan setelah sang pengadil membuat kesalahan dengan menganulir gol yang dibuat Antonini.
Laga kontra Plzen di babak penyisihan Grup H Liga Champion itu sendiri adalah laga pertama Antonini sebagai starter, sejak dirinya dibekap cedera. Ia pun memanfaatkannya kesempatan itu untuk tampil baik. Dan, ia membuktikan dengan menyarangkan satu bola ke gawang Plzen.
Namun sayang, wasit berkata lain. Ia tak menyetujui gol yang dibuat Antonini. Wasit asal Jerman itu menganggap Antonini sebelumnya sudah dalam posisi offside.
Tapi, belakangan sang pengadil menyadari keputusan yang dibuatnya salah. Dan, ia pun pada akhirnya meminta maaf kepada Antonini.
"Pada akhir babak pertama, wasit meminta maaf kepada saya terkait keputusannya yang sebelumnya menilai saya sudah offside," kata Antonini seperti yang dikutip dari Sky Sport. "Hal ini memang sangat mustahil, pasalnya saya datang dari belakang garis."
Kendati begitu, toh Milan pada akhirnya sukses memenangi laga dengan skor 2-0. Masing-masing dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic (menit ke-53) dan Antonio Cassano (menit ke-66).
"Tentunya sangat penting bagi kami untuk meraih tiga poin, hari ini. Kami berhasil meraih poin penuh dan menjaga gawang tak kebobolan. Kami bisa saja memastikan kemenangan itu sebelum turun minum, karena kami punya banyak peluang. Terlepas dari hal itu, kami bisa tetap menjaga penampilan baik kami pada babak kedua," jelas Antonini.

0 comments:

Post a Comment